Wednesday, January 30, 2013

Film Air Terjun Pating Blewer

Masih ingat dengan film AIR TERJUN PENGANTIN? film yang dirilis 3 Desember 2009 sukses menarik 1 juta lebih penonton. Seolah ingin mengulang kesuksesan serupa, awal tahun 2013 ini beredarlah sekuelnya yang diberi embel-embel kata Phuket.

Kesuksesan film horor tersebut waktu itu tak lepas dari penjualan keseksian artis senior Indonesia, ya siapa lagi kalau bukan Tamara Blezinsky. Artis dengan nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati BleszyƄski yang lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 25 Desember 1974 ini memang banyak membuat penasaran, terutama bagi para lelaki yang menggemari keindahan tubuhnya.

Sinopsis Film Terbaru dari seri air terjun dengan judul "AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET", adalah sebagai berikut:

Tiara (Tamara Bleszynski) kini tinggal di Thailand dan mendalami Thai Boxing. Bersama sahabatnya yang bernama Lea (Laras Monca), dirinya membuka sebuah bar kecil-kecilan.Suatu hari Alan (Darius Sinathrya), sahabat semasa kuliah yang diam-diam menyukai Tiara, datang ke Phuket bersama rombongan kecilnya.

Selain untuk berlibur, pria tersebut juga ingin membawa Tiara kembali pulang ke Indonesia.Sayangnya saat mereka semua mendatangi sebuah pulau di sekitar Phuket, Tiara menyadari masa lalunya belum benar-benar selesai.

Beberapa pakar perfileman, dan termasuk pengamat perfileman seperti saya ini, memberikan pendapat bahwa Kualitas seorang Rizal Mantovani sang sutradara nampak benar-benar turun setelah membesut film sebelumnya yang sukses besar itu

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks