Sunday, January 27, 2013

PAN Cemaskan Partai Bukan Wanda Hamidah

Nama politisi Partai Amanat Nasional, Wanda Hamidah, disebut sebagai salah satu yang ikut dibawa Badan Narkotika Nasional (BNN) dari rumah artis Raffi Ahmad saat penggerebekan , Minggu (27/1/2013). Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi Politik Bima Arya Sugiarto mengatakan, pihaknya masih menghimpun informasi mengenai hal tersebut.

Wanda yang ikut diangkut oleh tim BNN pada pagi hari di kediaman Raffi ahmad, belum jelas juntrungannya masalah terlibat atau tidak. PAN juga masih mengumpulkan informasi mengenai kabar sebenarnya. Namun sayang wanita yang lahir di Jakarta, 21 September 1977 belum dapat ditemui atau dimintai keterangan lebih lanjut.

Di tempat lain, Sebagai sesama politisi Partai Amanat Nasional, komedian yang juga pemilik rumah produksi Eko "Patrio" mengaku prihatin. Rekan separtainya, Wanda Hamidah, ikut diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) berkait dengan keberadaannya dalam sebuah pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad di Jakarta, yang digerebek oleh BNN pada Minggu (27/1/2013) subuh.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo menegaskan, partai akan mengambil tindakan tegas jika terbukti salah satu kadernya, Wanda Hamidah, terlibat dalam kasus narkoba.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks