Friday, February 1, 2013

Lagu Single Ashanty Terbaru "Mengapa Oh Mengapa'


Dikutip dari Berita C & R penyanyi Ashanty akan meluncurkan single kedua berjudul Mengapa Oh Mengapa ciptaan Ade ‘Govinda.’ Debut single ini sekaligus memantapkan posisi istri musisi Anang Hermansyah ini kembali bersolo karir.

“Tekad aku memang sudah bulat untuk bersolo karir lagi. Alhamdulillah didukung oleh suami juga. Single kedua aku ini ciptaan Ade ‘Govinda’, bercerita masih tentang seputar cinta,” kata Ashanty kepada C&R Digital disebuah studio rekaman di Jakarta, Kamis (31/1).

Sebelumnya single pertamanya berjudul Kesakitanku telah diluncurkan pada September tahun lalu. “Single kedua ini masih bergenre pop, tapi tidakterlalu mellow, meski agak sedikit sedih. Aku suka dengan liriknya, mudah-mudahan bulan Februari ini sudah bisa didengar di beberapa radio di Jakarta,” harapnya.

Ashanty mengaku tengah sibuk mengonsep video klip single terbarunya ini. “Kalau untuk konsep video klip belum ada wacana, tapi sudah pasti tak jauh dari alur cerita dalam lagunya. Rencananya nanti setelah lagu dan video klip dirilis maka aku harus keliling untuk promo single kedua ini,” tuturnya.

Penyanyi yang memulai karirnya sejak 2009 ini berharap, tahapan single ini bisa cepat bergulir untuk menjadi sebuah album. “Ya harapan aku pastinya lagu-lagu single yang bertahap diluncurkan bisa secepatnya juga albumnya rilis. Sudah tak sabar juga untuk kembali merilis album,” tandasnya.

Semoga lagu Mp3 Single Ashanty Terbaru "Mengapa Oh Mengapa' Akan cepat menyebar badai, dan terkenal cetr membahana, laris manis di pasaran bak jas hujan di musim hujan.


klik link di atas, lau skip ad, atau lewati iklan pada tombol pojok kanan

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks