Monday, March 11, 2013

Bruno Mars Akan Berpating Blewer ke Jakarta Apriil 2013

Bruno Mars Ke Indonesia April 2013!
Setelah beberapa waktu yang lalu, Heboh peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia yang membawakan single Bruno Mars yang berjudul Grenade, dan videonya sempat di posting ke situs pribadi mas Bruno. Kini, giliran Bruno Mars sendiri yang akan mengunjungi Indonesia.

Bruno Mars dipastikan menggelar konser di Jakarta, pelantun Just The Way you Are tersebut akan tampil di Sentul International Convention Center pada 15 April mendatang.

Melalui akun twitter, pihak promotor @adi_ent memastikan bahwa Bruno Mars akan datang ke Indonesia. Sedangkan mengenai penjualan tiket dan segala kelengkapan konser akan diumumkan pada tanggal 13 Maret.

Sedangkan mengenai prescon, pihak promotor menjadwalkannya pada tanggal 16 Maret, berikut memberikan greeting video dari Bruno Mars. Sebelum itu, pihak promotor akan mengumumkan mengenai detail penjualan tiket pada tanggal 15 Maret.

Kedatangan Bruno Mars sudah ditunggu para fansnya di Indonesia. Nantinya, Bruno akan tampil di venue tempat Katy Perry menggelar konser beberapa waktu lalu.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks