Tuesday, March 5, 2013

DJ Wanita seksi Yang Pating Blewer di Indonesia

Sebuah campuran yang unik dari darah Indonesia dan orang tuanya yang berasal dari Serbia, Milinka Radisic adalah DJ pertama perempuan di Indonesia yang melakukan spin global! Sejak tahun 2006, DJ Milinka Radisic telah tampil di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Jerman, Swiss, Belanda, Inggris dan tentunya Ibiza!

Gadis cantik dan kalem asal Bandung kelahiran 21 Maret 1987 tersebut adalah seorang Disc Jockey. Tangannya bermain lincah, musik berdentum keras. Tetapi bagi seorang Yasmin musik yang dimainkannya membuat dirinya menjadi bisa menumpahkan segala perasaanya, bahkan bisa menampilkan sisi dirinya yang lain. DJ Yasmin pernah mendapat penghargaan Paranoia Awards tahun 2011.

Setelah bercerai dari DJ Riri, Alice Norin makin fokus dengan pekerjaanya. Selain sibuk syuting, ia juga tetap nge-DJ untuk mengisi waktu senggangnya.

Nama Uli Auliani mulai berkibar saat membintangi film 'Virgin'. Dikenal sebagai seorang aktris, Uli mencoba mengembangkan diri dengan terjun sebagai Disc Jockey (DJ). Kini, perempuan kelahiran 20 November 1985 itu sudah lebih dari tiga tahun menjadi seorang DJ. Berbagai manis pahitnya pun sudah bisa dirasakannya

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks