Monday, March 4, 2013

Paula Verhoeven | Ariel Tatum | Mikha Tambayong | Yuki Kato | Kimberly Ryder | Maudy Ayunda

Model Paula Verhoven yang berusia 24 tahun ini lahir dan besar di Semarang, Jawa Tengah. Paula Verhoven yang berdarah Belanda, Cina, dan Jawa ini memiliki karir yang melesat cukup cepat, tak sampai 5 tahun hingga ia dikenal.Tak hanya disibukkan dengan kegiatan pemotretan dan fashion show di dalam negeri, Paula Verhoven juga sering tampil di acara-acara fashion di luar negeri.
Ariel Tatum lahir di Jakarta pada 8 November 1996. Ariel memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.
Maudy Mikha Maria Tambayong lahir di Jakarta pada 15 September 1994. Mikha memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong. Tetapi sebelumnya, artis ini juga pernah bermain di cookies SCTV :'Kacamata Mamamia'.
Yuki Anggraini Kato lahir di Malang, 2 April 1995. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron 'Primata Cantik' produksi Starvision bersama dua rakannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.
Kimberly Alvionnella Ryder atau yang lebih dikenal sebagai Kimberly Ryder lahir di Jakarta pada 6 Agustus 1993. Gadis yang akrab disapa Kimi ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika.

Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi SMU Mentari Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior. Pada saat ini, Ia sedang menjalani online schooling.
Ayunda Faza Maudia lahir di Jakarta pada 19 Desember 1994. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film 'Untuk Rena' yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Dalam film Sang Pemimpi, ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks