Monday, July 14, 2014

Pating Blewernya Pesenter Metro TV: Marissa Anita

Wajah cantiknya sering kita lihat menghiasi di layar kaca televisi setiap pagi. Selain Metro Ia juga membacakan berita dalam Indonesia Morning Show di stasiun televisi Net yang berkantor di Gedung The East, Mega Kuningan, Jakarta.
Biodata singkatnya mengatakan bahwa wanita cantik ini lahir di Surabaya, 29 Maret 1983, Ranah hidup yang berkembang saat ini melahirkan banyak pola hidup yang harus dimengerti, seperti poligami dan poliandry yang sejenak mampir dalam sebuah pembicaraan saat berbincang dengannya, ia tidak menyukai dan tidak pula menyetujui, dalam konteks ini Marissa hanya dapat mengakui bahwa fenomena itu ada dan ia menghargai siapa pun yang memilihnya. Dalam sebuah seni peran, istri dari Andrew Triig ini pernah berperan sebagai seorang wanita yang menolak poligami, tegar dalam bersikap.
Penampilan Marissa Anita sebagai Presenter di acara 8-11 show Metro TV menarik perhatian terutama kaum adam. Pating blewer yang dimaksudkan dalam tulisan ini ialah karisma yang keluar dari seorang wanita dengan tampilan penuh keceriaannya. Hal tersebut sangat terlihat pada diri wanita yang menunda kepemilikan anak ini.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks