Sunday, January 27, 2013

Raffi Ahmad Termasuk Jajaran Artis Pating Blewer Yang di Cari BNN

Beberapa artis memang sering menjadi Incaran tim Badan Narkotika Nasional, Kehidupan beberapa artis memang sangat dekat sekali dengan aktivitas malamnya. Buktinya, Beberapa waktu yang lalu Raffi Ahmad ditangkap bersama beberapa rekannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Selain Raffi Ahmad, artis terkenal Luna Maya, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar juga dikabarkan ikut tertangkap dan terlibat dalam pesta narkoba yang berlangsung di rumah Raffi, Sabtu (26/1/2013) malam. Keempat artis itu ditangkap di kediaman Raffi setelah menggelar pesta narkoba, Minggu (27/1/2013) dini hari oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).
Hanya saja semua pihak belum dapat dimintai keterangan menganai hal ini, sehingga kepastian mengenai berita yang sedang pating blewer ini belum menemui titik terangnya. Mari kita nantikan kebenaran berita ini, setelah mendapatkan keterangan resmi dari berbagai pihak terkait tersebut.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks