Tuesday, March 12, 2013

Gaya Fashion Alexa Chung


Alexa Chung, terkenal sebagai seorang fashion icon. Ia pintar memadupadankan gaya berpakaian yang tomboy namun tetap terlihat feminim. Tak hanya itu, editor British Vogue ini menjadi salah satu dari sedikit model yang bergaya sederhana, tetapi tetap terlihat glamor. Ingin bergaya seperti Alexa? Ini dia rahasianya!

1. Cardigan
Cardigan menjadi pakaian yang paling sering dikenakannya. Biasanya, Alexa tidak suka memakai cardigan yang telalu ketat. Anda bisa mengkombinasikannya dengan kemeja atau bisa juga memakai gaun pendek. Yang harus jadi catatan, Alexa tidak pernah memakai atasan atau kemeja yang ketat.
2. Jeans
Berbeda saat mengenakan atasan, kalau untuk celana, model berusia 29 tahun ini lebih suka memakai celana ketat atau skinny jeans.
3. Sepatu dengan kaus kaki
Ini dia gaya berpakaiannya yang bisa dibilang unik. Dia suka mengenakan gaun dengan jaket atau cardigan longgar dan untuk kakinya, Alexa akan memakai sepatu high heels dan kaus kaki.
4. Perhiasan
Alexa sering mengenakan kalung panjang berkali-kali dalam beberapa waktu. Dia juga memakai cincin besar yang didesain dengan bentuk hewan.
5. Make-up
Wanita yang selalu berada pada barisan depan saat menghadiri fashion show ini tidak terlalu memakai banyak riasan untuk terlihat glamor. Pasalnya, kecantikannya bisa terpantul secara alami dengan kulit indah, bersih dan dianggap sempurna. Namun, di saat ingin merias wajahnya, Alexa suka memulas mineral foundation agar wajahnya terlihat alami. Ia juga sering memulas garis matanya layaknya mata kucing.
6. Rambut
Tatanan rambutnya sangat simple dan terlihat mengkilap, namun agak sedikit berantakan. Alexa identik dengan rambutnya yang pendek dan berponi. Jika ingin memiliki rambut seperti Alexa, sebaiknya Anda jangan terlalu sering mencuci rambut dan mengikatnya terlalu kencang.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks