Saturday, March 9, 2013

Meriam Bellina Bersama Krisdayanti Pating Blewer di Hanura

Meriam Bellina kini didapuk menjadi Wakil Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura. Di sini dirinya bergerak dalam acara sosial seperti kesehatan, ekonomi, juga penanggulangan narkoba.

Kegiatan yang nantinya akan dilakukan antara lain: Sosialisasi bahaya narkoba, penyadaran kesehatan, pengembangan ekonomi, dan hal-hal lainnya yang terkait dengan dunia sosial.

Selain Meriam Bellina, istri Raul Lemos yaitu Krisdayanti juga ikut berpating bleweran di partai besutan Wiranto tersebut. Krisdayanti mendampingi meriam Bellina sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura.

Selain itu bergabung juga Liliana Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Kehormatan dan pengacara Elza Syarief sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Wah, hanura bening-bening sama tante-tantenya nih. kalau banyak yang bening-bening dari golongan remaja wanitanya yang masih gress, blewerianz mau gak ikut masuk ke hanura?? Ikut-ikut masuk aja, mengintili mereka yang bening-bening, itung-itung cuci mata. Kalau partainya sih gak usah di dukung..hehe

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks