Saturday, June 1, 2013

Informasi Tentang Pindah Kuliah Atau Mahasiswa Transfer

Pating Blewer ingin berbagi informasi bagi teman-teman mahasiswa yang sudah lama kuliah namun belum juga dapat mnyelesaikan perkuliahannya karena kesibukan maupun kesulitan dalam birokrasi kampus dimana tempat kawan-kawan kuliah pada saat ini.

Pindah kuliah berarti pindah kampus, sering juga dikenal dengan istilah mahasiswa transfer. Karena pindah kampus berarti pindah kebijakan dari kampus tempat kita pertama berkuliah ke tempat kampus yang akan kita singgahi nantinya.

Konversi nilai merupakan sebuah kemudahan bagi para mahasiswa lama yang pindah kampus/perguruan tinggi. Jika jurusan yang kita ambil sebelumnya sama dengan yang ada di kampus baru tentunya akan memeprmudah kita dalam mengkonversi, sehingga tidak banyak mata kuliah yang harus diambil kemudian, namun sebaliknya jika kita mengambil jurusan yang berbeda di kampus singgahan kita, tentunya konversi nilai hanya dapat dilakukan untuk mata kuliah yang sama saja, dan dengan sangat terpaksa kita harus mengambil mata kuliah yang belum di dapat di kampus sebelumnya.

Pating blewer ingin merekomendasikan tempat kuliah untuk pindahan yang menerima mahasiswa transfer dengan sangat baik, terutama untuk wilayah Jabodetabek. Perguruan tinggi tersebut adalah Perguruan Tinggi Pertiwi.
Perguruan tinggi pertiwi memiliki 2 sekolah tinggi dan 1 Akademi, antara lain: Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), dan Akademi Pariwisata (AKPAR). untuk urusan akreditasi dan kualitas kalau menurut pating blewer di atas lumayan, selain sudah terakreditasi, perguruan tinggi pertiwi ternyata di bawah naungan pertiwi group, yaitu merupakan yayasan pengelola pendidikan yang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia pengembangan sumber daya manusia yang ada di Idonesia.

Salah satu unit usaha pertiwi group yang cukup terkenal adalah tempat kursus bahasa Inggris BBC-ETS dan Bimbel Calculus. mungkin lembaga kursus ini ada yang berlokasi di dekat rumah teman-teman pembaca sekalian. Jadi, Perguruan Tinggi pertiwi juga tidak sekedar lembaga perguruan tinggi formalitas belaka, melainkan perguruan tinggi yang telah memiliki nama baik dan setara dengan perguruan tinggi swasta yang berdedikasi terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Bagi blewerianz sekalian yang memang sudah lama kuliah namun susah lulus terganjal skripsi atau bagi para karyawan yang terganjal oleh waktu kuliah, perguruan tinggi pertiwi memiliki penyesuaian untuk itu semua. Dengan biaya kuliah yang dapat dibilang cukup terjangkau, gelar sarjana berkuliatas dapat diperoleh bagi pembaca sekalian dengan waktu yang fleksibel, untuk pendaftaran perguruan tinggi pertiwi juga membuka setiap hari kerja di cabang terdekat, atau melalui pendaftara online.

Informasi lebih lengkap bisa didapat dengan mengunjungi website resmi perguruan tinggi pertiwi:
Pilihlah Jurusan sesuai dengan jurusan anda sebelumnya, atau jika tidak ada, pilihlah jurusan sesuai dengan kemampuan anda.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks