Saturday, January 5, 2013

Dahlan Iskan Nyungseb Tucuxi Pating Blewer


Mobil listrik karya anak bangsa kini mengelalami kecelakaan yang cukup parah, Tucuxi nyungseb bersama Dahlan Iskan di dalamnya saat dikemudikan dengan kecepatan tinggi dengan medan turunan.

Mobil nyentrik berwana merah ini padahal sebelum Dahlan melakukan perjalanan, telah dimandikan dengan air kembang. Bahkan juga telah melakukan selamatan dalam ritual tradisional adat Jawa bersama Ki Manteb Sudarsono.

Saat mobil sport bertenaga listrik karya anak bangsa ini menuju Tawang Mangu, mobil sport tenaga listrik Tucuxi ini mampu melewati tanjakan Tawang Mangu. Dan bahkan mobil sanggup melewati Cemoro Sewu yang terkenal dengan jalan tanjakan yang tinggi dengan mulus.
Namun nahas sekitar pukul 15.30 WIB, sistem rem mobil tidak berfungsi dengan baik. Padahal saat itu kondisi jalan juga menurun dan kecepatan juga terus bertambah cepat. Dengan kecepatan yang mencapai 80km/h Dahlan berusaha menghentikan laju kendaraan dengan sengaja menabrakkan mobil ke tebing.
Mobil berhenti melaju setelah hantam mobil Isuzu Panther.

Walaupun mobil listrik Tucuxi hancur dan penyok di sana sini, dengan bagian atap hilang. Tapi keajaiban terjadi, Dahlan tidak sedikitpun terluka dalam kecelakaan mengerikan ini.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks