Wednesday, January 23, 2013

Media Pating Blewer Soal Farhat Abas

Media memang pada pating blewer bleberan kalau lagi ada orang yang ikut-ikut cari pencitraan di saat ada yang bercitra-citra. Saat Jokowi memang sedang diintili oleh para awak media kemana-mana saat blusukan, ada orang yang namanya Farhat Abas ikut nebeng cari popularitas dengan cara mengkounter apa yang dilakukan Jokowi.

Memang tingkah lakunya berawal dari kasus plat nomer terhadap Ahok, wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun karena ia merasa mendapatkan tanggapan dan jumlah followernya bertambah di twitter, maka ia melakukannya terus-terusan, termasuk kepada Gubernur DKI Jakarta yang terkadang terlihat seperti tukang gorengan pikul keliling.

Saat diundang dalam acara Hitam Putih di Trans 7 yang ditayangkan pada (23/01/2013) Farhat Abas sang mantan Raja Poligami ini memberikan jawaban yang sangat pating blewer, ketika Dedi Corbuzer sang Host memberikan pertanyaan, bagaimana jika Anda (Farhat Abas) menjadi Walikota?.

Jawabannya sudah sangat pating blewer karena ia menjawab ngalor ngidul dan mulai menyalahkan alam atas kejadian sitemik yang menimpa Jakarta. Intinya dari kbleberan yang anda baca ini, berbicara memang sangat mudah sekali namun mampukah kita bertindak untuk menyelesaikan sebuah persoalan secara tuntas.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks