Saturday, March 31, 2018

Pating Blewernya Beragam Baju Tidur Sexy Model Terbaru

Baik pria maupun wanita akan sama-sama mencari baju tidur sexy (seksi) atau yang dikenal dengan nama lingerie pakaian dalam seksi yang digunakan untuk tidur atau digunakan khusus untuk pasangan suami istri agar sang wanita terlihat tampil mempesona di rumah.

Sang suami mencari karna ingin membelikan sang istri, sedangkan sang istri memberli biasanya untuk memberikan kejutan surprise untuk suami tercinta.

Baju tidur lingerie Sexy baik untuk model terbaru 2018-2019, tidak akan lepas dari 3 model ini: babby doll, kemeja tidur, kimono. Ketiga model itu merupakan model yang paling populer dan sudah terjamin semua suka, tentunya kedua belah pihak, baik itu dari suami maupun dari istri.

Berikut ini adalah contoh model baju tidur sexy:

1. Baju Tidur Sexy Terbaru Model Kimono

Baju tidur model kimono membuat tampilan mewah, casual dan elegan. Sehingga akan membuat suasana anda dan pasangan seperti berada di kastil kerajaan.





2. Baju Tidur Sexy Terbaru Model Baby Doll
Model baby doll ini memang membuat wanita seperti tampil lebih berani, karena memang terlihat lebih terbuka. Sensasi nakal akan didapatkan jika memilih menggunakan model ini.




3. Baju Tidur Model Piyama, Kemeja & Model Standar




Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks