Tuesday, January 29, 2013

Partisipasi CherryBelle Dalam Konser Amal di Februari 2013


CherryBelle akan berpartisipasi dalam acara Care2Cure Charity Concert bertepatan dengan Hari Kanker Anak Internasional pada 15 Februari di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta. Ini sebagai kepedulian terhadap anak-anak dengan kanker. Konser ini tak hanya untuk menggalang dana pembangunan One Day Care Clinic, tapi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa setiap anak mulai sejak bayi dapat terkena kanker dan tak bisa dicegah.

Sejumlah artis dan musisi akan meramaikan konser amal oleh Yayasan Anyo Indonesia (YAI) selain CherryBelle antara lain Coboy Junior, JFlow, Angel Pieters, Obby Dento, Alika, Adjani, Ando, Popzzle, hingga Unity Choir. Semua penampil tersebut akan diiringi oleh Widya Kristianti Orchestra. Konser ini akan dipandu oleh Alya Rohali dan Amel Carla.

Selain untuk amal konser ini juga digelar dengan tujuan mengingatkan kembali lagu-lagu anak-anak yang berkualitas melalui karya pencipta lagu anak Ibu Sud. Konser ini akan menampilkan pertunjukan musik dengan beberapa lagu karya Ibu Sud yang didudukung oleh artis ternama Indonesia.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks