Sunday, January 27, 2013

Si Pating Blewer Nikita Mirzani

Gadis berdarah Padang yang lahir pada tanggal 17 Maret 1986 seolah tahu benar 'mengolah sensasi' untuk memperkenalkan diri. Mulai dari foto 'nakal', mengaku selingkuh, wanita bayaran, tato, tweet war, sampai semua dibuka secara blak-blakan.
Berawal dari acara Take Me Out di Indosiar. Nikita pertama kali muncul sebagai salah satu peserta acara ini. Nikita menyebut dirinya sebagai model dalam acara ini.
Dengan Modal awal menebeng ketenaran dengan cara mengumbar masalahnya dengan Kiky The Potters pada kala itu ke berbagai media jangkauannya, ia berhasil menarik perhatian infotainment.
Nikita dengan bangga memamerkan 17 tato yang menghias tubuhnya.
Main film horor Indonesia asli.
Nikita melakukan sensasi lebih lanjut dengan mengaku pernah selingkuh dengan suami orang. Kepada wartawan Nikita mengaku pernah menjalin asmara terlarang dengan Indra Birowo, seorang pria beristri, selama setahun. Nikita mengaku hubungannya berakhir setelah ketahuan istri Indra. Jangan lupa, ia juga sempat dikomentari oleh Julia Perez Sehingga namanya makin mencuat saja.
Bangga karena pernah dapat tawaran menjadi wanita bookingan pejabat. Selain itu Ia juga senang mengumbar foto seksinya. Sekarang ia berurusan dengan pihak yang berwajib karena aksi brutalnya di salah satu tempat hiburan.
Dan yang terakhir, operasi plastik menjelang sidang pidana kekerasan dari aksi brutalnya tersebut. Wah, Sungguh pating blewer yah wanita yang satu ini, ada yang mau mengikuti strategi kepating blewerannya?

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks