Wednesday, January 30, 2013

Sisi Kepating Bleweran Roro Fitria


Roro Fitria mengaku punya konsep busana berbeda saat berada di layar kaca dan berada diluar layar kaca, seperti dikutip dari Kapanlagi.com " Kalau konsep kostum manggung aku lebih suka yang bling-bling dan menampilkan keseksian namun elegan. Aku juga bedain mana kostum buat off air dan on air. Kalau off air bisa pakai yang lebih seksi daripada on air," ujar Roro saat ditemui di apartemennya kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa (29/1) malam.

Satu hal yang diperhatikan Roro dalam pemilihan kostum manggung, dia tidak ingin kostum manggungnya mengganggu gerakannya bergoyang. " Yang jelas kostum yang aku pakai harus tetap membuat aku nyaman bergerak dan menari sesuai dengan lagu aku yang kental gaya latinnya," jelas Roro.

Ia pun memiliki influence dari penyanyi luar negeri terkenal dalam pemilihan kostum manggung. " Kalau influence aku lihat dari Shakira dan Jeniffer Lopez. Mereka bisa tetap leluasa berdansa saat bernyanyi dengan kostum manggungnya," pungkas Roro.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks