Friday, February 1, 2013

Asmirandah dan D’String


Asmirandah kini mencoba menggeluti dunia produserisasi grup musik, sebelumnya kita melihat kesuksesan girl band princess garapan kevin aprilio. Asmirandah membuat grup vokal dengan nama D’String, blewerianz disini pasti berfikir "kenapa namanya gak G'string sekalian"dalam sebuah lagu berjudul Cinta Ini Butuh Kamu. Pesinetron ini mengaku telah lama ingin menjadi produser ketiga personil kelompok ini, Nonie, Dewa dan Saqe, yang merupakan kerabat dekatnya ini.

Menurut Andah, sapaan akrab Asimrandah, girlband ini berpotensi dan memiliki talenta sebagai penyanyi yang mampu bersaing di blantika musik tanah air. “Aku tahu betul potensi dan talenta mereka, selain aku sudah melihat mereka benar-benar ingin menjadi penyanyi yang profesional. Keinginan mereka sangat kuat,” kata Andah.

Merasa disanjung, kelompok vokal ini pun berjanji akan menjaga nama baik Andah sebagai aktris dan produsernya. “Kami bertemu memang sudah jodoh, jalan hidup orang masing-masing kan berbeda. Nilai positifnya adalah siapapun yang jadi produser kami, maka kami harus berikan yang terbaik,” ungkap Nonie.

Nonie berharap kehadirannya bersama dua personil lain bisa mengulang kejayaan trio vokal seperti AB three dan Rida , Sita, Dewi (RSD). “Kami banyak melihat girlband yang begitu berwaran namun tetap satu suara. Artinya kami lihat ada peluang trio vokal group untuk kembalkan masa kejayaannya. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik bagi industri musik tanah air,” imbuhnya.

Andah mengaku telah memikirkan kemasan D’String hingga strategi agar grup ini bisa cepat dikenal di blantika musik Indonesia. “Alhamdulillah ada bekal pengalaman aku selama ini, bisa jadi modalnya. Kalau ada kesulitan pasti kami akan berunding. Posisi aku bukan sebagai pengatur mereka, tapi lebih kepada mengawasi saja,” tandasnya.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks