Friday, February 1, 2013

Rahasia Kepating Bleweran Megan Fox


Banyak para lelaki menjuluki megan fos sebagai wanita terseksi tahun ini, dari mulai orang tua, anak muda normal, hingga anak muda pecinta robot.

Aktris yang mulai nge-top sejak membintangi film Transformers ini lahir dengan nama Megan Denise Fox, di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986. Karir aktingnya bermula sejak ia membintangi sitkom berjudul Hope and faith yang ditayangkan televisi Amerika.

Beberapa tahun kemudian ia membintangi sebuah film drama musikal bersama Lindsay Lohan berjudul Confessions of a Teenage Drama Queen. Meski tidak mendapatkan peran utama, namun penampilan Fox dalam film ini cukup menuai pujian. Bahkan seorang Michael Bay (sutradara Film Transformers) pun tertarik dengan bakat yang dimiliki Fox.

Akhirnya, pada 2007 dan 2009 Fox resmi bergabung dengan film Transformers dan Transformers : Revenge of the Fallen garapan Michael Bay. Dua film inilah yang kemudian mengangkat nama Megan Fox menjadi salah satu ikon wanita terseksi dunia sekaligus menjadikannya ‘simbol seks’ baru di Amerika berkat kemunculannya dalam cover majalah pria dewasa seperti FHM, Maxim, Esquire, dan sebagainya.
Bagaimana Fox Mendapatkan Tubuh Seksinya?

Adalah Harley Pasternak personal trainer ternama yang berada di balik kesuksesan Megan Fox membentuk tubuh seksinya. Harley Pasternak adalah personal trainer dunia yang membantu puluhan selebriti beken Hollywood seperti Halle Berry, Katy Perry, hingga Lady Gaga demi mendapatkan tubuh seksi mereka, begitu pula dengan Megan Fox.

Sebelum syuting film Transformers dimulai, Michael Bay meminta Fox untuk meningkatkan penampilannya. Ia ingin Fox terlihat lebih seksi dan ‘eye catching’ dalam film ini. Fox yang sebelumnya malas berolahraga harus berlatih cukup keras di bawah bimbingan Harley Pasternak.

“ Harley datang ke rumah saya 3 kali dalam seminggu. Setiap kali datang, saya selalu bilang; Not Today.. Not Today.” ungkap Fox seperti dilansir healthyceleb.

Fox wajib melahap menu circuit training sebanyak 3 kali dalam seminggu. Latihan ini berguna untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh Fox, yang sedikit gemuk kala itu, sekaligus membuat otot tubuh Fox tampak lebih kencang.

Tags: ,

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks