Tuesday, March 12, 2013

Perceraian Artis Yang Pating Blewer di Awal 2013

Artis Venna Melinda menggugat cerai sang suami, Ivan Fadilla Soedjoko.Venna menggugat cerai Ivan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Februari 2013.

Pada 31 Januari 2013, aktris Titi Sjuman diam-diam menggugat cerai suaminya, Wong Aksan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Titi pun akhirnya buka suara soal perceraiannya itu.

Perbedaan prinsip lah yang membuat rumah tangga yang telah mereka jalin selama delapan tahun itu retak. Ia kini sudah merasa tidak sejalan lagi dengan sang suami.

Usia 17 tahun pernikahan musisi Katon Bagaskara dengan istrinya Ira Wibowo akhirnya harus kandas di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ira Wibowo menggugat Katon pada tanggal 25 September 2012 dan ketok palu putusan cerainya 18 Desember 2012.

Perceraian pasangan yang selalu tampil harmonis ini tak tercium oleh media dan publik. Pasalnya keduanya masih terlihat kompak di berbagai acara setahun yang lalu.

Cornelia Agatha menggugat cerai Sonny Lalwani pada 29 Oktober 2012. Kabarnya, Lia menggugat cerai karena Sonny berhubungan dengan seorang sosialita. Meski Lia tak mengiyakan, namun ia juga tak menampik.

Isu yang beredar, Lia menggugat cerai Sonny karena suami yang menikahinya sejak 18 Maret 2006 itu tengah berhubungan dengan wanita sosialita kaya. Sedangkan Sonny sendiri selama ini dikabarkan tengah kesulitan ekonomi.

Sama-sama memiliki watak keras, Markus Horizon dan Kiki Amalia sepakat bercerai. Itu dilakukan mereka guna menghindari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kuasa hukum Markus, Mangapul Silalahi, mengungkapkan kliennya tidak menginginkan terjadi perkelahian di antara mereka karena memiliki watak keras. Karena itu, keduanya siap bercerai.



Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks