Friday, March 15, 2013

Sungguh Pating Blewer Kantor Tempo Diserang Lagi

Masih ingatkah blewerianz kantor Tempo yang dahulu pernah diserang segerombolan orang pada tahun awal 2000-an, setelah tempo menulis berita"ada Tomy Winata di Tenabang" Kronoogis penyerangan blewerian bisa membacanya di Kronologis penyerbuan Tomy Winata ke TEMPO.


Kali ini lagi-lagi Tempo mendapat penyerangan. -Belasan pemuda menyerang kantor koran Tempo yang beralamat di Kebayoran Center, blok A 11 - A 15 Jalan Kebayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan, Jumat malam (15/3) pada pukul 23.30 Wib. "Penyerangan dilakukan oleh belasan pemuda yang terjadi sekitar pukul 23.30 Wib dan mereka menyerang dengan membawa senjata tajam," kata salah satu wartawan Tempo, Anton William dikutip dari Antara Sabtu dini hari.

Belasan pemuda tersebut merusak lobI kantor Tempo dan melakukan pemukulan terhadap dua orang satpam yang bertugas di kantor tersebut, katanya. "Saat ini, kedua satpam sedang diobati oleh pihak kantor dan saat kejadian ada sekitar sepuluh orang yang ada di ruang redaksi namun kelompok pemuda tersebut belum sempat memasuki ruang redaksi," kata Anton yang saat kejadian ada di lokasi.

Setelah melakukan perusakan para pemuda tersebut sebelum pergi juga melakukan perusakan motor-motor yang di parkir di halaman kantor koran Tempo, katanya. "Kita belum tahu penyebab penyerangan itu, dan dari kelompok pemuda mana karena tidak terlihat menggunakan atribut apapun," kata Anton.

Polisi belum mengetahui apa penyebab penyerangan tersebut. Dia mengatakan, petugas kepolisian dari Polsek Kebayoran Lama sudah menuju lokasi untuk meredam aksi tersebut.

Tags:

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Pating Blewer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks